>cara mudah mendapatkan backlink edu

>Walah, Tadinya malas untuk posting artikel, tapi, setelah jalan-jalan di tetangga forum, ternyata master-master sana mengeluarkan jurus andalannya bagaimana ntu caranya untuk mendapatkan ratusan ribu ataupun jutaan backlink dofollow secara mudah dari domain .edu, perlu rekan-rekan ketahui, bahwa backlink yang dihasilkan oleh domain.edu itu sangatlah bagus sekali untuk SEO blog anda.

Cara yang akan saya share merupakan cara yang sederhana dan membutuhkan kerja keras dari rekan-rekan semua. cara ini merupakan cara manual untuk mendapatkan backlink tersebut. bukan menggunakn sebuah software yang sangat rentan di tendang oleh Mister google. hehhee..

Cara ini merupakan cara yang sangat manual sekali dan anda akan menjadi sebuah spamer. hehhee.. gak pa2 lah.. buat mendapatkan backlink.. betul gak???

Oke, caranya cukup mudah yaitu:

1. Buka http://www.yahoo.com

Lalu setelah itu, masukan kata kunci pencarian seperti dibawah ini :

“Login here using your username” “For full access to courses you’ll need to take a minute to create a new account for” site:edu inurl:login
2. Setelah ngklik pada link pencarian tadi pasti ada beberapa ratus, ribu, juta link. Klik pada salah satu link yang ente mau tapi ingat saran ane jangan klik link di halaman pertama , coba aja mulai dari halaman 2 dst dehhh.
..

3. Setelah ngklik salah satu link di yahoo tadi, maka akan muncul gambar seperti ini :
Cara Mudah mendapatkan Backlink Domain EDU

4. Bikin akun baru alias klik ‘Create New Account’
Ini memang harus register, jd gunakan email valid coz nanti ada verifikasi, kalo bisa siyh jangan pake email yg utama.

5.Terus kalo udah verified, klik d username rekan-rekan, terus klik edit profile, masukan anchor text di kolom Description atao kalo gak ada masukin aja URL dikolom Interest atau juga bisa di kolom URL adanya di Show Advanced. Tapi jangan maruk, 1 site 1 backlink ajah.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya share untuk kali ini tentang cara mudah mendapatkan backlink domain edu, semoga bermanfaat ya??? jangan lupa kalau mau menambahkan kasih koment dibawahnya…
source : http://luragung.com/seo/cara-mudah-mendapatkan-backlink-domain-edu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: